Latihan TOEFL di Android

0
13

Diantara kalian, apa ada yang tau apa itu TOEFL?Bagi kalian yang belum pernah mengikutinya atau bahkan mendengarnya, istilah TOEFL ini pasti sangat asing di telinga kalian. TOEFL, atau singkatan dari Test of English as a Foreign Language (Dalam bahasa Indonesia, Tes Bahasa Inggris Sebagai Sebuah Bahasa Asing) adalah ujian bahasa inggris sebagai persyaratan kuilah dan/atau bekerja di luar negeri, terutama di negara-negara yang menggunakan sebagai bahasa pengantar mereka. Bayangkan jika kalian akan bekerja / kuliah di luar negeri tetapi kalian tidak melakukan persiapan yang matang, nah tes TOEFL inilah salah satu persiapannya. Kalian bisa belajar TOEFL ini dengan mengikuti kursus, baik itu real ataupun online. Namun kini kalian bisa belajar TOEFL  secara otodidak dengan mudah,  banyak website-website yang menyediakan pembelejaran tentang TOEFL ini. Bahkan sekarang kalian bisa mempelajari TOEFL ini di android, salah satunya yaitu dengan aplikasi Latihan TOEFL Structure. Dalam aplikasi terdapat materi yang cukup lengkap, dilengkap soal-soal latihan dan juga pembahasannya.

Fitur-fitur yang ada diaplikasi Latihan TOEFL Structure

Test

 

Fitur ini merupakan simulasi test TOEFL yang dilengkapi dengan waktu menjawab seperti test TOEFL yang asli pada umumnya. Semua soal akan diberikan dan anda diwajibkan menjawab soal pilihan ganda sebelum waktu yang ditentukan habis. Score / nilai tidak berpengaruh pada nilai sertifikat TOEFL anda karena ini hanyalah simulasi saja.

Latihan

Pada fitur ini, anda akan dihadapkan pada soal-soal latihan dasar yang harus anda ketahui. Setelah memilih latihan, anda diharuskan memilih beberapa pilihan latihan yang bisa anda pelajari. Namun jangan khawatir, karena ini adalah soal latihan saja, jadi ada pembahasan soal dan kunci jawaban. Soal akan dibahas secara mendetail dengan bahasa Indonesia yang kita mengerti menambah semangat untuk belajar dan menaklukan soal-soal berikutnya.

Leave a Reply