Nokia Store Menjadi Opera Mobile Store

0
91

Bagi pengguna nokia, khususnya pengguna Series 40, Series 60, Symbian, Asha, dan Nokia X maka tidak lama lagi store yang biasa digunakan untuk mendownload dan membeli aplikasi akan berganti menjadi “Opera Mobile Store“. Opera Mobile Store adalah pihak lain yang meneruskan pelayanan ini kepada user. Sejak Nokia dibeli oleh Microsoft maka ada beberapa hal strategik yang dilakukan. Salah satunya adalah mengganti Nokia Store ke Opera Mobile Store. Pengguna Windows Phone tidak ikut terpengaruh, hanya pengguna ponsel Nokia series tersebut. Pada saat pengguna memanggil Nokia Store dari ponselnya maka akan didirect menjadi menggunakan Opera Mobile Store nantinya.

Kami berharap pelayanan yang dilakukan oleh Opera Mobile Store tidak kalah baik dengan pelayanan yang dilakukan oleh Nokia. Pengembang aplikasi diberikan pilihan untuk memindahkan aplikasi yang sudah ada di Nokia Store ke Opera Mobile Store dengan cara yang mudah (walaupun tetap membutuhkan waktu).

opera store

Aplikasi yang sudah didownload, tidak dihapus oleh system (tetap berjalan), tetapi tidak bisa download lagi di tempat yang baru. Opera Mobile Store dapat diakses di: http://apps.opera.com

Sumber: http://www.microsoft.com/en-us/mobile/support/product/nokia-store-transition/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here