MoKlip dan DuoBerry, Pengunduh Video Untuk BlackBerry

0
157

logo_vid_recorder_0

Para pengguna BlackBerry kini makin dimudahkan dengan kehadiran dua aplikasi pencari dan pengunduh video ini. Moklip dan DuoBerry merupakan dua dari banyak aplikasi pencari dan pemutar/penyimpan video. Namun jangan salah, kedua aplikasi ini memiliki ciri khas tersendiri, yang menjadikan aplikasi ini patut dimiliki.

moklip_pic1

Moklip merupakan sebuah aplikasi launcher dari situs moklip.com. Dengan mobile web launcher ini, kita dapat langsung mengakses situs moklip, melakukan pencarian terhadap suatu video, serta langsung diberi pilihan lihat video atau bahkan unduh langsung. Jika kita ingin mengunduh, jangan lupa set kualitas videonya, apakah low atau high. Target tempat penyimpanan pun bisa kita ubah sesuka hati, antara BlackBerry storage atau juga media card, sementara file yang diunduh berformat 3GP. Untuk layar BlackBerry, video yang didapat memiliki resolusi yang baik meskipun low quality.

duoberry_pic1

DuoBerry merupakan aplikasi sejenis. Pada DuoBerry, kita bahkan dapat melakukan pencarian dengan lebih spesifik, apakah mencari MP4 (video), MP3 (musik), atau hanya ringtone saja. Kita tidak langsung diberi pilihan untuk melihat video. Hanya ada tombol download, yang jika ditekan, kita baru akan ditanya, apa (hanya) akan membuka filenya, atau langsung diunduh. File video yang diunduh berupa MP4, dan sepertinya memiliki ukuran yang lebih besar dari file 3GP.

Tertarik untuk memiliki aplikasi-aplikasi penyimpan video handal ini? Anda bisa mendapatkan MoKlip disini, dan DuoBerry disini. Kedua file dapat langsung diunduh dan gratis.

 

Sumber:
moklip.com
duoberry.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here