Laris di Indonesia, Kakao Talk Padukan Sherina Dengan Big Bang

Avatar erShin

Ada kabar terbaru dari Kakao Corp, sebuah developer dari aplikasi olah pesan Kakao Talk. Untuk mengiklankan aplikasi tersebut untuk pasar Indonesia, perusahaan yang bermarkas di Korea ini berniat menggaet satu artis berbakat dari Indonesia, Sherina Munaf, yang melakukan kolaborasi dengan satu boyband terkenal Big Bang.

kakao talk_pic1

Kabar ini dibenarkan oleh Kate Sohn, VP Global Business Development Kakao Corp. Menurutnya, kualitas artistik dari Sherina dan Big Bang dirasa layak untuk mewakili image Kakao Talk yang friendly, kharismatik, dan berenergi. Tidak hanya itu, keduanya juga dirasa mampu melambangkan kebebasan dan pengalaman menyenangkan yang akan dilalui oleh para pengguna Kakao Talk.

Kakao Talk sendiri merupakan sebuah aplikasi olah pesan yang terkenal di korea. Hampir seluruh pengguna smartphone Korea menggunakan aplikasi ini, dikarenakan kemudahan serta berbagai fitur yang disematkan. Peningkatan penggunaan Kakao Talk di Indonesia yang mencapai angka 288% untuk bulan Januari-Februari 2013 membuat perusahaan Korea ini menganggap Indonesia merupakan pangsa pasar yang potensial untuk aplikasi mereka.

kakaotalk_pic2

Kakao Talk sendiri memiliki beberapa keunggulan yang memang terbukti melebihi aplikasi lain yang sjenis, diantaranya dukungan group chat yang anggotanya tidak dibatasi, mendukung panggilan telepon, bahkan hingga 5 orang dalam waktu bersamaan, serta berbagai emoticon yang dapat digunakan untuk fitur tukar pesannya.

 

Sumber:
dailysocial.net
kakaotalk.co.id

Share this

Blog terkait

Komentar