Magic Sparkle : 3D Candle, Nyala lilin Pada Wallpaper Anda.

Avatar Mrs.Garfield

Satu lagi seri Magic Sparkle live wallpaper dikembangkan oleh Zigzag Apps dan menjadi salah satu rekomendasi terbaik untuk Anda. Magic Sparkle : 3D Candle ini merupakan sebuah live wallpaper yang memiliki kualitas grafik unggulan, beserta efek animasi yang  smooth dan bagus. Sama halnya dengan live wallpaper buatan Zigzag Apps yang lain, pada aplikasi ini kita akan mendapat tiga hal sekaligus. Apa saja?

magic sparkle 3D candle_pic1

Yang pertama adalah pilihan tiga buah background dengan kualitas gambar unggulan. Gambar yang dapat kita pilih menjadi background adalah gambar dari berbagai lilin beserta dengan apinya. Malah, pada salah satu gambar yang dapat dipilih, akan ada visualisasi dari satu buah lilin dengan api yang terbuat dari air. Bingung? Saya sertakan gambarnya sebagai bahan referensi untuk Anda.

magic sparkle 3D candle_pic2

Hal kedua yang bisa kita nikmati adalah animasi bintang yang bersinar-sinar di seluruh home screen kita. Kita bisa melakukan proses perubahan jumlah bintang-bintang yang bersinar ini. Jika Anda seperti saya, lebih suka melihat gambar background tanpa efek bling-bling yang kadang menyilaukan, Anda bisa mengeset efek bintang ini seminimal mungkin.

Yang ketiga adalah fitur ekor komet yang bisa muncul ketika jari kita menyentuh layar dan menggeser sentuhan kita. Secara otomatis, akan ada "jejak" dari sentuhan kita ini, dan digambarkan dengan baik oleh animasi bintang yang sinarnya bisa menghilang.

magic sparkle 3D candle_pic3

Aplikasi ini memang sederhana, namun kualitas animasi dan kualitas gambarnya benar-benar tinggi. Jika Anda menyukai pemandangan elegan seperti nyala lilin, aplikasi ini wajib untuk Anda miliki. Magic Sparkle : 3D Candle ini dilepas di Google Play dengan gratis dan memiliki ukuran sebesar 913 KB.

 

Sumber:
play.google.com

Blog terkait

Komentar