3 Pilihan Terbaik Aksesoris Resmi Apple Untuk iPad

Avatar ESTi

Aksesoris resmi Apple yang patut direkomendasikan adalah 3 item di bawah. Bagaimana tidak? Satu item adalah pelindung iPad, satu lagi adalah dock untuk memposisikan iPad agar lebih nyaman, dan yang terakhir adalah wireless keyboard agar kita dapat bekerja dengan iPad lebih cepat dari mengetik dengan keyboard virtual. Dan yang paling penting, aksesoris-aksesoris ini merupakan aksesoris resmi. Tertarik?

iPad_cover_pic

Aksesoris yang pertama ini mungkin telah diketahui banyak pengguna iPad. iPad smart cover, pelindung iPad multifungsi yang sekaligus bisa menjadi dudukan iPad. Tidak hanya itu, aksesoris ini juga tidak mengurangi desain elegan iPad (karena tidak terlalu tebal), serta memiliki koneksi khusus dengan perangkat iPad - dengan menutup case-nya, iPad tersebut akan berada pada kondisi sleep mode. Dengan membuka case ini, iPad akan kembali siap digunakan. Praktis, bukan? Tersedia 10 warna pilihan membuat case ini juga semakin layak pilih. Harga dari aksesoris ini bervariasi. Yang terbuat dari kulit harganya $69 dan yang terbuat dari Polyurethane dilepas dengan harga $39.

wireless_keyboard_pic

Aksesoris kedua adalah wireless keyboard dari Apple. Desainnya yang compact serta terintegrasi dengan fitur bluetooth menjadikan keyboard ini sebagai salah satu aksesoris Apple yang praktis. Tombolnya yang tidak terlalu tinggi terbuat dari alumunium, makin menambah kesan elegan yang terdapat pada keyboard ini. Aksesoris ini hanya diperkuat dengan dua buah baterai AA, dan penggunaan energinya diatur oleh fitur intelligent power management system. Keyboard ini dilepas dengan harga $69.

iPad_dock_pic

Aksesoris ketiga adalah iPad Dock, yang kompatibel dengan iPad sejak iPad generasi kedua. Dengan aksesoris ini, banyak hal yang bisa kita lakukan, sebetulnya. Dock ini tidak hanya mendudukkan iPad ke posisi yang nyaman, namun sekaligus menjadi konektor iPad tersebut dengan komputer, charger, TV/video proyektor, ataupun speaker, tentu dengan kabel-kabel yang kompatibel. Aksesoris multifungsi ini dilepas dengan harga $29.

 

Sumber:
store.apple.com

Share this

Blog terkait

Komentar