Nokia Play 360', Speaker Segala Arah Dari Nokia

Avatar ESTi

Nokia Play 360' adalah sebuah speaker nirkabel keluaran Nokia, yang disandingkan dengan Lumia. Speaker kecil ini mampu mengeluarkan suara ke segala arah (depan-belakang-kiri-kanan). Itulah alasan kenapa 360' diusung menjadi nama speaker ini. Maksimal output yang ditawarkan pun tergolong lumayan, 75 dB - 81 dB. Apa saja kelebihan aksesoris ini?

nokia_play_360

Pertama adalah teknologi bluetoothnya. Dengan Bluetooth ver 2.1 dan profil A2DP (Advanced Audio Distribution Profile) serta teknologi EDR (Enhanced Data Rate) memungkinkan untuk streaming file audio secara detil. Kedua adalah NFC Interface, sebuah cara untuk melakukan pairing dengan sebuah handset dalam jarak dekat, untuk kemudian terhubung secara otomatis. Ketiga adalah beberapa fitur yang dilengkapi dengan tombol di permukaan speaker, seperti tombol aktivasi Bluetooth, tombol pengaturan volume, tombol power, port 3,5 mm serta lampu indikator Bluetooth.

Semua teknologi tersebut diperkuat oleh baterai Li-Ion 1020 mAH (BL-5C) dengan waktu pemakaian 21 jam dan waktu charge 3 jam menggunakan charger Nokia Lumia 710 atau 800 (port mini USB).

Speaker ciamik ini juga diperkaya dengan 3 pilihan warna: hitam, cyan, dan silver. Desain kubus tanpa sudut pada keempat sisinya serta balutan bodi alumunium memberi kesan modern, elegan, namun tetap garang. Segera miliki aksesoris ini untuk kawan Lumia Anda, dan nikmati paduan kemampuan dari kedua perangkat rilisan Nokia tersebut.

 

dari berbagai sumber.

Share this

Blog terkait

Komentar