8 Keunggulan Nokia Lumia

Avatar Mrs.Garfield

Nokia Lumia 800 baru-baru ini dirilis di Indonesia, dan kiprahnya masi belum sedahsyat BlackBerry. Namun smartphone ini juga memiliki berbagai potensi yang keren dengan OS Windows Phonenya. Tak heran mengapa Nokia begitu membanggakan Lumia. Apa saja keunggulan smartphone andalan Nokia ini? Mari kita simak satu persatu.

nokia_lumia

  1. Desain yang simpel dan elegan
    Desain unibody yang tidak menunjukkan adanya mur, layar selebar 3,7 inci, desain sederhana dan futuristik, serta tersedia dalam beberapa warna pilihan membuat Lumia 800 tampil beda dari smartphone saingan-saingannya.
  2. User oriented
    Windows Phone Mango mendukung tampilan segala update jejaring sosial pada layar homescreen dengan praktis. Tampilan homescreen yang lebih teratur dan dapat dimodifikasi juga menambah kenyamanan penggunanya.
  3. Koneksi yang diperkuat oleh aplikasi Bing, Internet Explorer 9 (HTML5), san Wi-Fi akan memudahkan penggunanya dalam hal browsing.
  4. Musik dan hiburan juga diperkuat dengan game-game keren serta aplikasi pemutar musik yang oke. Pengguna Lumia 800 juga dapat melakukan streaming lagu dari artis-artis favorit dengan bantuan koneksi yang tersedia.
  5. Navigasi yang saling melengkapi
    Nokia Maps dan Nokia Drive saling bahu membahu dalam menyediakan infotmasi navigasi, mencari lokasi dan sekaligus memandu penggunanya untuk sampai ke lokasi tersebut.
  6. Kamera
    Kamera 8 MP dengan lensa wide angle 28 mm lebih dari cukup untuk mengambil gambar dengan tajam.
  7. Bekerja dengan mobile phone
    Sedang tidak berada di kantor, tapi perlu mengakses file-file office? Aplikasi Office di Lumia membantu penggunanya untuk dapat membuka file-file Word, Excel, dan atau Power Point tanpa kesulitan.
  8. Berbagai Jenis Aksesoris
    Dari headset, sampai speaker nirkabel. Lengkapi hidup anda dengan berbagai perangkat pendukung dari Nokia.


dari berbagai sumber.

Share this

Blog terkait

Komentar