4 Petinggi Yahoo Mundur Dari Jabatan

Avatar sagita

Perombakan jajaran direksi kembali terjadi di tubuh Yahoo. Kali ini, Chairman Yahoo Roy Bostock dan tiga orang direktur, Vyomesh Joshi, Gary Wilson dan Arthur Kern dikabarkan mengundurkan diri dari kursi petinggi Yahoo. Aksi mundur ini dinilai sebagai bagian dari perombakan yang dilakukan oleh yahoo sejak pengangkatan CEO baru Yahoo, Scott Thompson.

roy bostock

Kabar ini mengejutkan beberapa pihak, karena selama ini sang chairman, Bostock, dinilai memiliki wibawa yang besar, dan dibuktikan oleh peristiwa pemecatan CEO sebelumnya, Carol Bartz, lewat sambungan telepon. Belum dipastikan siapa yang akan menggantikan Bostock kelak. Bostock tetap menjadi chairman Yahoo sampai ada orang yang dianggap kompeten untuk posisi itu.

Bostock dan ketiga direktur tersebut menegaskan bahwa mereka tidak bersedia untuk dipilih kembali dalam rapat tahunan para pemegang saham berikutnya. Entah apa yang terjadi di tubuh Yahoo. Nampaknya, pengunduran diri Jerry Yang si pendiri Yahoo cukup membawa dampak yang mampu menggoyang perusahaan raksasa  itu.

Sumber:
detikinet.com

Share this

Blog terkait

Komentar